Disparbud Adakan Pelatihan Wirausaha Baru Pariwisata

30 Juli 2016 / 09:37 Dibaca sebanyak: 448 kali Tulis komentar

BOGOR LJ – Dalam rilis yang diterima redaksi, Balai Pengembangan Kemitraan, SDM Kepariwisataan dan Kebudayaan Disparbud Jabar menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan Pencetakan 100 Ribu Wirausaha Baru Bidang Pariwisata di Gerbera Hotel dikuti 35 orang peserta yang merupakan para pelaku wirausaha yang terdapat di kabupaten Bogor.

DisparbudKepala Balai Pengembangan Kemitraan, SDM Kepariwisataan Dan Kebudayaan, Drs. Rusyandi, M,Si, pada acara tersebut memberikan pengetahuan, pemahaman, kemampuan, motivasi, inovasi dan kreatifitas yang tinggi dalam implementasi pengelolaan wirausaha dalam bidang pariwisata

Selain juga mengefektifkan para peserta pelatihan pencetakan 100 ribu wirausaha baru agar lebih memiliki rasa kebersamaan yang harmonis dalam menjunjung nilai-nilai kreatifitas dalam pengembangan “wirausaha baru” khususnya di sektor kepariwisataan di jawa barat.

Ditambahkannya, acara yang digelar selama tiga hari ini, dalam penciptaan 100 ribu wirausaha baru khususnya di bidang pariwisata diharapkan dapat memotivasi dirinya untuk menjadi pengusaha yang handal, sehingga pada akhirnya generasi muda sebagai kader cerdik cendekia bangsa dapat menjadi pengusaha-pengusaha tangguh guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat indonesia yang lebih baik,” pungkasnya. (Ihsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.