Ketua DPRD Jabar Prihatin Atas Ditangkapnya Oknum Anggota DPRD Cirebon

22 Juli 2016 / 15:05 Dibaca sebanyak: 575 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari merasa prihatin dengan tertangkapnya anggota DPRD Kabupaten Cirebon oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat. Mereka tertangkap saat sedang berjudi di salah satu hotel di Kota Bandung, Kamis (21/7).

keyua DPRD Jabar, Ineu“Saya prihatin yah ada anggota DPRD yang kena. Tapi sampai sekarang saya belum tahu pasti,” kata Ineu usai memimpin rapat paripurna, di Gedung DPRD Provinsi Jabar, Kota Bandung, Jumat (22/7).

Ineu mengaku hingga saat ini pihaknya belum mendapat informasi lebih jelas terkait kasus tersebut. Dirinya pun belum menerima kabar langsung dari pihak DPRD Kabupaten Cirebon.

“Belum mendapatkan informasi langsung dari teman-teman DPRD Cirebon,” katanya. Ineu menilai, tertangkapnya anggota DPRD Kabupaten Cirebon menjadi teguran keras baginya dan seluruh wakil rakyat yang lain.

Ineu berharap, ini menjadi cambuk agar tidak ada anggota dewan lain yang melanggar aturan dan etika. “Semoga hal tersebut menjadi cerminan kita, agar tidak terjadi kepada teman-teman DPRD Jabar,” pungkasnya. (Ydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.