DPRD Apresiasi Gubernur Jabar Terpopuler Kedua

11 Januari 2017 / 12:44 Dibaca sebanyak: 275 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi hasil survei Indonesia Indikator yang menyebut Gubernur Jawa Barat sebagai gubernur terpopuler kedua di Indonesia. Berdasarkan survei itu, pemberitaan tentang Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menempati peringkat dua paling banyak, dibawah Gubernur DKI Jakarta.

Ketua DPRD Provinsi Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengapresiasi hasil survei itu. Menurutnya, selama ini Heryawan senantiasa terbuka dan kooperatif dengan legislatif.

Koordinasi dan diskusi diantara mereka senantiasa terbangun agar setiap kebijakan yang diambil tepat dan demi kepentingan masyarakat. “Selama menjadi mitra dengan DPRD, beliau selalu transparan dan bersinergi. Beliau sangat memahami posisi kami yang juga sebagai bagian dari unsur penyelenggara pemerintah daerah,” katanya kemarin.

Dia menambahkan, predikat gubernur terpopuler kedua versi Indonesia Indikator inipun sebagai bukti kedekatannya terhadap media. “Selain transparan dan akuntabel, Pak Aher mau dekat dan diskusi dengan media,” katanya.

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengapresiasi adanya survei tersebut. Menurutnya, riset sorotan media massa terhadap kinerja kepala daerah yang dilakukan oleh Indonesia Indikator ini sangat berpengaruh terhadap dirinya dalam menjalankan tugas kepemerintahan. Sebab, dengan adanya hasil survei ini, pihaknya termotivasi untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. (Ydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.