SCTV Sajikan Inovasi Program Bertajuk “Little Big Show”

7 Mei 2017 / 22:46 Dibaca sebanyak: 968 kali 2 Komentar

BANDUNG, LJ – SCTV selalu berusaha untuk terus menyajikan beragam variasi program yang menghibur, salah satunya melalui program ajang pencarian bakat. Kali ini di tahun 2017, SCTV berinovasi dengan menghadirkan sebuah program bertajuk “Little Big Show”. Little Big Show sendiri merupakan sebuah ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh SCTV diperuntukkan bagi anak-anak yang memiliki bakat agar dapat menyalurkan potensi yang dimilikinya.

SCTV akan menggelar audisi pencarian bakat untuk program Little Big Show di tiga kota besar yaitu, Surabaya, Bandung dan Jakarta. Sedangkan, Audisi di Kota Surabaya dan Bandung akan dilaksanakan bersamaan pada hari Minggu, 7 Mei 2017. Sementara, Jakarta akan diselenggarakan pada Minggu, 14 mei 2017.

“Sesuai dengan slogannya, SCTV berharap seluruh tayangan programnya dapat dinikmati oleh seluruh kalangan, tak terkecuali anak-anak. Melalui program “Little Big Show” in, diharapkan dapat menjadi alternative tontonan yang tidak hanya menghibur tapi juga mengedukasi dan menstimulus anak-anak menggali bakat yang mereka miliki,” ujar Operational Production Dept. Head, Wahyu Subiyakto atau akrab disapa Wahyu NS di Malibu Dome Convention Hall Grand Pasundan Hotel Bandung, Minggu (07/05/17).,

Dikatakan Wahyu, program Little Big Show ini digagas oleh SCTV untuk dapat memberikan ruang kepada anak-anak agar dapat berkarya dengan menyalurkan potensi yang dimiliki. Serta persyaratan untuk mengikuti audisi adalah anak yang berusia maksimal 11 tahun, baik perorangan, duo, ataupun grup dengan berbagai bakat seperti modeling, acting, dancing, maupun menyanyi.

Audisi Little Big Show sendiri akan dibagi menjadi dua yakni “My Little Princess” dan “Kid Talent Show”. Bagian puteri yang berusia maksimal tujuh tahun dengan bakat menarik dapat mengikuti “My Little Princess” sementara untuk putera dan puteri dengan usia maksimal 11 tahun bisa mengikuti seleksi audisi “Kid Talent Show” duo atau pun grup dengan berbagai bakat seperti modeling, acting, dancing maupun menyanyi.

Sedang dipaparkan Manager Kreatif SCTV, Arie Wibowo sangatlah wajar kalo di kota Bandung kebanyakan peserta menampilkan tari tradisional jaipongan, pasalnya yang pertama dicerna oleh anak dari orang tuanya tidak jauh dari kesenian lokal.

”Hal yang wajar kalo di Bandung ini banyak peserta yang menampilkan tari jaipongan, tapi ada juga anak yang multi talenta bisa menampilkan dua hingga tiga keahliannya dari mulai olah vokal, main gitar hingga ada yang menampilkan beladiri Wushu, serta dai cilik,” kata Arie seraya menegaskan, acara Little Big Show bisa dikatakan acara “Si Kecil Dengan Bakat Besar”.

Acara yang mendapat apresiasi masyarakat Kota Bandung Raya ini, tak luput mengundang pula perhatian orangtua untuk mendaftarkan anak-anaknya. Salah satu peserta Meisya Legiani (5), dengan usia yang sangat belia dirinya siap berani tampil beda dengan peserta lain. “Kiclik” begitulah panggilan Meisya asal Cicadas Kota Bandung puteri dari pasangan Rohman dan Riyanti kepada Lintasjabar.com mengikuti audisi Little Big Show atas keinginannya sendiri.

“Aku senang bisa ikut audisi ini dan aku akan menari jaipong. Dan aku akan tampil menari beda sama yang lain,” ujarnya imut. Meisya “Kiclik” sendiri kerap mengikuti lomba bahkan karya jaipongnya bias dinikmati di Youtube dengan link “Jaupong Senggot Meisya Kiclik”.

Para peserta yang mengikuti audisi nantinya akan diminta untuk menampilkan bakat yang dimiliki di depan juri. Setelah proses audisi selesai, nantinya peserta berbakat dari berbagai daerah akan berkumpul di Jakarta untuk kembali berkompetisi pada program “Little Big Show” yang akan segera ditayangkan oleh SCTV pada pertengahan bulan Mei 2017.

Dan untuk peserta yang lolos dalam Audisi ini pihak SCTV akan menghubungi langsung peserta yang dinilai berbakat dan nantinya berkumpul di Jakarta serta akan berkompetisi dalam ajang Little Big Show yang disiarkan di SCTV. (San)

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.