Tindaklanjuti Laporan Warga, DPRD Jabar Utus Tim Lintas Komisi

2 Agustus 2017 / 22:45 Dibaca sebanyak: 153 kali Tulis komentar

BANDUNG LJ – Selama ini, warga banyak yang mengeluhkan dampak pembangunan kereta cepat Jakarta – Bandung. Sehingga atas adanya laporan dan keresahan masyarakat, DPRD Jabar akan mengutus tim lintas komisi yang terdiri dari Komisi I, IV, dan V untuk mencari informasi dan menampung keluhan permasalahan dari masyarakat Jawa Barat.

“Kami akan menampung keluhan masyarakat dan menyampaikannya kepada pemerintah pusat. Selama ini diketahui, rencananya rute kereta cepat tersebut akan melintasi dan membangun sejumlah stasiun di beberapa titik di Jawa Barat, kata Haris Yuliana di Bandung, Rabu (02/08).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Haris Yuliana mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari sejumlah warga yang tinggal di kawasan yang rencananya dibebaskan untuk proyek tersebut. Keresahan yang muncul di masyarakat, di antaranya adalah kejelasan lokasi dan tahapan pembebasan lahan yang akan digunakan untuk pembangunan proyek kereta cepat. Jangan sampai pemerintah kabupaten/kota dan provinsi terkesan lepas tangan dengan rencana pembangunan tersebut. (Ydi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.