Aspirasi Siap Dikawal dan Diperjuangkan

9 Februari 2018 / 08:57 Dibaca sebanyak: 139 kali Tulis komentar

BANDUNG, LJ – Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar, H. Ali Hasan, S.Ip didampingi anggota DPRD Kota Bandung Fraksi Golkar, Nenden dan Sofyan banyak menyerap aspirasi dan keluhan dari warga Kelurahan Braga Kecamatan Sumur Bandung-Kota Bandung, Kamis (8/2/2018).

Aspirasi yang disampaikan warga pada reses itu mulai dari masalah lingkungan, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, perumahan tidak layak huni sampai masalah posyandu.

Ali Hasan yang menjelaskan dirinya selaku anggota DPRD Jabar, tentunya semua aspirasi harus ditampung. Namun demikian, diakuinya tidak semua aspirasi yang masuk dapat ditindak lanjuti, sebab dirinya harus harus terlebih dahulu memilah-milah aspirasi mana yang masuk ranah garapan tanggung jawab Pemerintah Propinsi Jabar dan mana aspirasi yang masuk ranah garapan atau menjadi tanggung jawab Kota Bandung.

Namun demikian, ia tegaskan dirinya akan mengawal dan berupaya memperjuangkan aspirasi yang masuk guna bisa terealisasi.

“Kita diwajibkan turun ke lapangan, menemui konstituen untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi yang berkembang. Untuk kemudian aspirasi tersebut diperjuangan agar mendapatkan dukungan dari anggaran pemerintah melalui APBD,” ujarnya. (Herdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.