Indosiar Kembali Gelar Audisi Bintang Pantura 5

1 April 2018 / 12:52 Dibaca sebanyak: 561 kali 1 Komentar

BANDUNG, LJ – Indosiar kembali menggelar audisi Bintang Pantura, ajang pencarian bakat bagi para penyanyi dangdut amatir ini diikuti biduan dan biduanita asal Bandung dan sekitarnya.

Hasil pantauan di lokasi acara tampak antrian panjang peserta baik pria maupun wanita yang mencoba peruntungannya pada audisi kali ini.

Bandung sendiri dipilih sebagai kota dalam penyelenggaraan audisi ke-5 dan menjadi lokasi ke 2 audisi terbuka.

Sebelumnya, audisi terbuka telah berlangsung di Surabaya, dan akan berakhir di Jakarta pada 13 Mei 2018. Selain audisi terbuka, lndosiar juga menggelar audisi terbatas yang diselenggarakan di kota lainnya seperti Serang, lndramayu, Tegal, Pekalongan, Semarang, Malang, dan beberapa kota lainnya.

Dikatakan Head of Program Communication, Verno Nitiprodjo ajang pencarian bakat Bintang Pantura 5 merupakan ajang pencarian bakat yang diperuntukkan bagi penyanyi-penyanyi dangdut amatir.

Melalui audisi Bintang Pantura 5 ini, lanjutnya, terbuka kesempatan bagi mereka yang ingin menyalurkan kemampuan menyanyi dangdutnya ke ajang yang lebih luas.

“Jika dulu ajang pencarian bakat Indosiar sebelumnya cukup banyak peserta yang terkendala dengan batasan usia namun memiliki kemampuan menyanyi dangdut yang baik, lewat ajang Bintang Pantura 5 ini peluang seluas-luasnya diberikan untuk para penyanyi dangdut amatir di berbagai daerah tanpa batasan usia maksimal”, ungkapnya di Hotel Horison Ultima Bandung, Minggu (01/4).

Verno pun menandaskan pendaftaran audisi Bintang Pantura 5 tanpa berbayar atau gratis.

Di tempat yang sama, Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head juga mengungkapkan melalui Bintang Pantura 5 ini Indosiar berharap dapat menjaring penyanyi dangdut lokal yang telah dikenal lewat aksinya dari panggung ke panggung.

“Kita berupaya menjaring bakat dan keterkenalan mereka di daerahnya untuk kemudian dapat memperluas kemampuannya hingga ke kancah nasional. Musik dangdut telah menjadi musik yang begitu digemari oleh banyak kalangan di berbagai daerah dengan berbagai genre dangdut yang kian tahun semakin kaya dengan keindahan musiknya,” paparnya.

Lewat Bintang Pantura 5 ini Indosiar pun dapat menyuguhkan kekayaan musik dangdut dengan menampilkan penyanyi dangdut lokal yang berbakat dari penjuru daerah.

Adapun persyaratan peserta yakni berusia minimal 17 tahun, baik pria maupun wanita dapat datang langsung untuk mengisi formulir dengan membawa fotocopy KTP,  fotokopi Kartu Keluarga dan foto berwarna. (Ihsan)

1 Komentar

  • M. Mawardi says:

    Sudah adakah peserta audisi yang di telpon dan lolos ke panggung pilih-pilih.. Tidak ada satu pun info tentang kelolosan siapa yang lolos ke oanggung pilih. Mohon info secepatnya min

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.