Daddy Rohanady Apresiasi Keinginan Pj Gubernur

15 Juni 2018 / 11:44 Dibaca sebanyak: 41 kali Tulis komentar

BANDUNG, LJ – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar Daddy Rohanady mengapresiasi keinginan Pj Gubernur Jabar Mochammad Iriawan yang ingin melanjutkan pekerjaan rumah (PR) Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) yang masih belum bisa selesai hingga akhir masa jabatannya 13 Juni 2018.

Ada beberapa PR besar yang belum selesai dan harus dilanjutkan diantaranya, pembangunan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi), Tol Cisumdawu (Cileunyi –Sumedang Dawuan) dan Tol Cigatas (Cileunyi-Garut-Tasikmalaya), termasuk juga pembangunan penambahan runway BIJB Kertajati. Pembangunan Dermaga Patimban Subang.

Menurut Daddy, proyek besar di Jabar yang sedang dalam pembangunan tentunya harus tetap berjalan. Demi kesejahteraan masyarakat dan mendorong peningkatan perekonomian masyarakat Jabar Selatan.

Untuk itu, DPRD Jabar mengapresiasi keinginan Pj Gubernur yang ingin secepatnya menuntaskan PR Gubernur sebelumnya. Dan dewan siap membantu percepatan pembangunan tol Bocimi yang saat ini masih berada seksi I Ciawi-Cigombong,” pungkasnya.

Intinya, DPRD Jabar siap mendorong dan menganggarkan anggaran untuk kelancaran dan kesuksesan pembangunan khususnya yang berkaitan dengan bidang infrastruktur, ujar Wakil Ketua komisi IV ini yang membidangi bidang infrastruktur. (Herdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.