Ahmad Dhani Sapa Ribuan Massa Deklarasi di Limbangan Garut

25 Januari 2019 / 15:46 Dibaca sebanyak: 9992 kali 1 Komentar

GARUT, LJ – Teriakan dan yel-yel “Prabowo Presiden” mulai menggema dari ribuan massa yang membanjiri lapangan sesaat setelah pentolan Band Dewa, Ahmad Dhani didampingi istrinya Mulan Jameela bersama Fadli Zon dan rombongan mulai naik ke atas podium.

Fadli Zon sendiri didaulat untuk meresmikan Relawan Prabowo-Sandiaga Uno Garut Utara dan Rumah Bersama Relawan Pemenangan Priangan Timur dengan simbol memukul gong.

Warga yang terus mengalir berdatangan sedari pagi tampak berjubel dan harus rela sabar menunggu berpanas-panasan hingga acara deklarasi di mulai di Alun-alun Limbangan Kabupaten Garut, Kamis (24/1/2019).

Deklarasi Prabowo-Sandiaga Uno Rumah Bersama Garut Utara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Relawan Pemenangan Priangan Timur juga dimeriahkan dengan kehadiran Letjen TNI (Purn) Sarwan Hamid, serta Doni Kusumah Caleg DPR RI dari Partai Berkarya.

Dengan mengusung tema “Dari Limbangan Untuk Indonesia” acara deklarasi berlangsung tertib dan damai. Orasi politik demi memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga terus bergiliran dan semakin semarak saat Sang Alang menyanyikan lagu berjudul Sontoloyo dan Ganti Presiden.

Pada kesempatan itu hadir Ketua MPD Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Jawa Barat, Lukman Caniago beserta jajarannya, Pengurus DPP FPI KH. Alit, Ketua DPC Gerindra Kab. Garut Enan, Ketua DPC Demokrat Kab. Garut Ahmad Bajuri, Ketua Setgab Prabowo Sandi Kab. Garut Ade Kaca, Sekjen Partai Berkarya Risman, serta kader dan simpatisan PKS Garut Utara bersama elemen lainnya.

Yang lebih menarik lagi, tampak pula kaum emak-emak yang tergabung dalam GRPG, PPIR, Srikandi PS yang mendominasi saat deklarasi berlangsung.

Dikatakan Ketua Panitia, Deden Amrillah deklarasi digelar untuk mengukuhkan dukungan masyarakat Garut Utara dan sekitarnya kepada pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. Selain itu, masyarakat Garut Utara siap menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI.

“Dan kami siap memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno menjadi Presiden Indonesia periode 2019 – 2024,” tegasnya.

Dalam orasi politiknya, Fadli Zon menegaskan kedekatan dirinya mengenal sosok Prabowo Subianto lebih dari 20 tahun lamanya. Selama itu pula, ia menilai kepribadian Prabowo yang sangat tegas, jujur bahkan patriotik membela NKRI karenanya sebagai capres sosoknya sudah tidak diragukan lagi.

Disamping itu, sambungnya, keluarga besar capres bernomor urutkan 02 itu adalah begawan ekonomi sehingga kebijakan pembangunan dan pemerintahannya akan berpijak pada ekonomi kerakyatan.

Selain hasil pilihan ijtima’ para ulama, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno pun mendapat dukungan dan simpati dari para emak-emak dan generasi milenial.

“Insya Allah Prabowo-Sandi akan berjuang bagi umat Islam. Mudah-mudahan dengan dukungan relawan yang datang dari bawah, kita akan dapat memenangkan Pilpres 2019,” jelasnya seraya menyampaikan salamnya dari Prabowo dan berjanji ke depan akan menyempatkan diri datang lagi ke Garut.

GRPG Bekerja All Out

Sementara sehari sebelumnya, Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno menyambangi para pengrajin sepatu di kawasan Cibaduyut Bandung. Sandi mengaku akan fokus pada produksi nasional dan menggerakkan ekonomi indonesia dengan menggenjot ekspor.

“Sepatu Cibaduyut punya potensi untuk itu. Apalagi produksi milik beberapa pengrajin sepatu di Cibaduyut sudah dipasarkan ke beberapa negara timur tengah,” tegas Sandi.

Pada acara kunjungan itu, Ketua MPD GRPG Jawa Barat, Lukman Caniago berkesempatan menyematkan ikat kepala kepada Sandiaga Uno sebagai loyalitas dukungan GRPG dalam meraih kemenangan bagi pasangan Prabowo-Sandiaga di Tanah Pasundan.

“Kami dari GRPG akan berjuang habis-habisan, kerja all out dan menggerakkan segala potensi yang kami miliki dengan satu dasar demi kemenangan Prabowo-Sandi di Jawa Barat,” pungkas Lukman.

Selain itu, ditambahkan Lukman, GRPG pun berkomitmen untuk mendukung dan mensukseskan politisi Partai Gerindra, Sodik Mudjahid secagai caleg DPR RI Dapil Jabar I untuk Kota Bandung dan Kota Cimahi, serta Ardhya Pratiwi S, SE caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Jabar X meliputi Kab. Kuningan, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran.

Ditegaskan Lukman, semangat perjuangannya selaras dengan slogan yang berbunyi “GRPG totalitas untuk Prabowo-Sandi. Kami bekerja sepenuh hati tanpa pamrih dan siap untuk menjemput kemenangan!!, Prabowo-Sandi Indonesia menang!! GRPG jaya jaya jaya!!. (Ihsan)

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.