Kunjungan Pangdam III/Siliwangi ke PW Persis Jabar Bawa Pesan Damai

11 Januari 2019 / 18:09 Dibaca sebanyak: 135 kali Tulis komentar

BANDUNG, LJ – Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono melanjutkan kembali kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama. Kali ini Pangdam III/ Siliwangi berkunjung dan silaturahmi ke Sekretariat Pimpinan Wilayah (PW) Persatuan Islam (Persis) Jawa Barat Jln. Peta No.154 Kota Bandung, kemarin.

Dalam keterangan pers yang diterima redaksi, kedatangan Pangdam bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua Pjs PW. Persis Jabar, Ustd. Hasyim beserta staf dan Pengurus PW Persis Jawa Barat.

Pada sambutannya, Ustad Hasyim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam III Siliwangi dan rombongan, atas waktunya untuk berkunjung ke PW Persis Jabar.

Ustadz Hasyim berharap dengan kedatangan Pangdam III/Siliwangi dan rombongan dapat memberikan masukan dan arahan kepada Staf pengurus PW Persis Jabar.

Sementara itu, Pangdam III/Siliwangi Mayjen Tri Soewandono mengungkapkan dirinya bersama rombongan datang berkunjung ke PW Persis Jabar untuk menjalin hubungan silaturahmi seperti yang sudah ia lakukan ke berbagai kalangan.

“Kami telah menjajaki silaturahmi mulai dari tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda juga kepada para tokoh agama dengan melalui komunikasi sosial. Kedatangan saya untuk membawa pesan damai untuk kita semua mengingat beberapa waktu lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilpres dan Pileg,” tegas Pangdam.

Menurutnya melalui ceramah-ceramah yang dilakukan para tokoh agama akan membawa kesejukan hati sehingga pada pelaksanaannya nanti berjalan dengan aman, lancar dan damai dengan harapan wilayah ini tetap selalu kondusif.

Tujuan silaturahmi tersebut, lanjut Pangdam, untuk membina silaturahmi dan komunikasi yang baik, selain itu untuk membina kedekatan TNI serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pada kunjungan itu dihadiri Asintel dan Aster Kasdam III/Siliwangi, Kapendam III/Siliwangi serta pengurus PW Persis Jawa Barat. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.