Polda Dan Kejati Jabar Ciptakan Sinergitas Pengelolaan Pendidikan

24 Januari 2019 / 17:36 Dibaca sebanyak: 105 kali Tulis komentar

BANDUNG, LJ – Dinas Pendidikan Jawa Barat mengapresiasi kehadiran Kapolda Jawa Barat Irjen Budi Maryoto dan Asintel Kejaksaan Tinggi Jabar Suharso pada acara pemahaman hukum dalam pengelolaan pendanaan pendidikan di Aula Kihajar Dewantara, Gedung Disdik Provinsi Jawa Barat, Jalan Radjiman, Kota Bandung, Rabu (24/1/2019).

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dr. Dewi Sartika mengatakan acara penerangan hukum ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas antara pengelola pendidikan di seluruh Jawa Barat dengan aparat penegak hukum yakni kepolisian dan kejaksaan.

“Dengan adanya sinergitas ini maka penyelenggaraan pendidikan dapat dilaksanakan dengan pendanaan yang berkualitas. Selain itu juga dapat menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing,” ucap Dewi dalam sambutannya.

Dia menambahkan, acara ini diadakan sebagai bentuk dari sosialisasi Tim Saber Pungli Jawa Barat untuk para Kepala Sekolah jenjang SMA/ SMK dan SLB. Pemahaman ini juga diberikan kepada para Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah  SMA dan SMK serta Ketua Gugus SLB di Jabar.

Di kegiatan tersebut, hadir para Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten dan Kota se Jawa Barat, para Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I-XIII, Ketua MKKS SMA, SMK, Ketua Gugus SLB se-Jawa Barat. Kemudian ada perwakilan dari Inspektorat Jabar, dan para Kepala SMA, SMK dan SLB se-Jawa Barat. (Ihsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.