Dadan Tri Yudianto Kukuhkan kepengurusan FSI Kabupaten Bandung Barat

25 Februari 2019 / 14:00 Dibaca sebanyak: 1153 kali Tulis komentar

BANDUNG BARAT, LJ – DPD Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat, menggelar Istigosah Akbar sekaligus pengukuhan kepengurusan FSI Kabupaten Bandung Barat, Minggu malam, (24/2/2019) di lapangan Bola Cihamirung, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cihampelas, Bandung Barat.


https://youtu.be/a0jYFbBeJjg

Dihadapan ribuan masyarakat dan santri Kabupaten Bandung Barat yang hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD FSI Jawa Barat, Dadan Tri Yudianto mengukuhkan Yudi Supriadi, SE sebagai ketua DPC FSI Bandung Barat.

Dadan Tri yang juga dikenal sebagai pengusaha muda ini, berpesan kepada jajaran FSI Bandung Barat agar serius dan berkomitmen dalam menjalankan fungsinya sesuai ketentuan organisasi dan undang-undang yang berlaku.

“Saya ingin organisasi ini maju, besar, produktif, inovatif dan energik. Untuk itu maka perlu komitmen dan kekuatan dalam menjalankannya,” ujar Dadan Tri berharap.

Kegiatan Istigosah Akbar tersebut, dimeriahkan oleh kehadiran artis Charly Van Houten Setia Band, yang juga merupakan wakil Panglima Laskar FSI Jawa Barat, yang menghibur ribuan masyarakat santri dengan beberapa suguhan lagu, “Saat Terakhir”, “Tobat Sebelum Mati”, “Bintang Kehidupan”, “Alloh Maha Besar”. Kegiatan ditutup dengan tablig akbar yang disampaikan ustad Dede Sulaeman (Abah Gaul).

Di tengah kesibukan acara, kepada wartawan Ketua DPD FSI Jawa Barat, Dadan Tri menyampaikan pesan KH. Ma’ruf Amin, yang mengajak kalangan santri khususnya FSI untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara. “Kita harus menjaga keutuhan bangsa dan negara, jangan sampai terjadi perpecahan,” katanya.

Sementara terkait pilpres, karena KH. Ma’ruf Amin adalah tokoh bangsa, seorang ulama besar, Ketua MUI, yang juga sebagai sosok yang mendukung keberadaan forum santri, maka menjadi suatu kewajiban bagi kami (FSI) untuk mendukung dan mensukseskan beliau (KH. Ma’ruf Amin) yang saat ini bersanding dengan presiden patahana Joko Widodo dalam pilpres 2019 ini, ungkap Dadan Tri. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.