Dilan Day Dimeriahkan Konvoi 1000 Motor Berakhir Dengan Nobar

24 Februari 2019 / 21:15 Dibaca sebanyak: 1306 kali Tulis komentar

BANDUNG, LJ – Konvoi yang dilakukan sekitar 1.000 motor dan sepeda kaum milenial sejak pagi ini begitu semarak. Konvoi tersebut ikut memeriahkan Pesona Dilan di Kota Bandung. Tampak warga Bandung sangat antusias mengikuti konvoi yang dimulai dari Gedung Sate hingga berakhir di CGV Miko Mall.

Sementara di Cihampelas Walk para fans Dilan telah sabar menunggu kehadiran rombongan tim Dilan bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta isterinya “Si Cinta” Attalia Praratya Kamil dimana acara Meet & Greet dan nonton bareng film “Dilan 1991” akan digelar.

Sebelumnya, setelah peluncuran trailer Film Dilan 1991 di Jakarta di pertengahan Januari 2019, antusiasme publik terhadap Film ini terus meningkat. Hal ini terlihat pada beberapa kali kesempatan meet and greet yang dilakukan, selalu dihadiri oleh pecinta Dilan dalam jumlah massa yang besar. Adapun Wafer TANGO sebagai sponsor utama resmi Film Dilan 1991 tetap berkomitmen mendukung kegiatan-kegiatan terkait Film Dilan 1991, seperti penetapan Hari Dilan atau Dilan Day pada tanggal 24 Februari 2019, di Kota Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Bisa dikatakan tanggal 24 Februari 2019 merupakan hari bersejarah bagi pecinta film Indonesia, khususnya Dilanisme, atau para penggemar trilogi Film Dilan. Sebab Pada hari tersebut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil telah menetapkan sebagai Dilan Day. Bahkan di hari yang sama Kang Emil juga melakukan peletakan batu pertama Taman Dilan yang berlokasi di kawasan GOR Saparua.

“Tango sebagai sponsor utama Film Dilan 1991 sangat mendukung inisiatif yang digagas oleh Kang Emil dan pihak terkait, pada hari ini, mulai dari penetapan Dilan Day hingga peletakan batu pertama pembangunan Taman Dilan. Hal ini sangat positif karena mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia, khususnya bidang perfilman” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela-sela acara Dilan Day, Ciwalk Bandung, Minggu (24/2/2019).

Dalam konvoi sendiri Tango mengerahkan sebanyak 100 sepeda motor yang telah dipasangi poster film Dilan 1991 dan para pengendara yang menggunakan kostum Dilan berupa jaket jeans khas yang digunakan oleh Dilan dalam filmnya.

“Kami sangat antusias mendukung perhelatan besar hari ini, sehingga kami secara all out membantu memeriahkan acara hari ini melalui kehadiran ratusan sepeda motor yang telah dilengkapi dengan ornamen atau aksesoris Dilan. Kami mendukung misi Kang Emil untuk menjadikan Bandung sebagai movie maker friendly city,” pungkas Harianus. (Ihsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.