Dengan TMMD, Kodim 0612/TSM Buka Jalur Umum Dongkrak Perekonomian Desa

14 Maret 2019 / 17:18 Dibaca sebanyak: 836 kali Tulis komentar

TASIKMALAYA, LJ – Kepala Desa Citalahab Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat Mahpudin sangat mengapresiasi pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Desanya.

“Kodim 0612/Tsm melalui program TMMD ke – 104 tahun 2019 di Desa Citalahab, telah menuntaskan pembangunan jalan usaha tani dan warga kami bisa mengangkut hasil panennya dengan lancar,” kata Mahpudin, Rabu (12/3).

Dikatakannya, sebelum ada program TMMD ini, jalan disini tidak bisa dilalui kendaraan, namun sejak Program TMMD digulirkan dan dilaksanakan oleh Kodim 0612/Tsm bersama komponen lainnya di Desa ini, warga kami untuk pergi ke tempat bercocok tanam juga memakai kendaraan dan sangat lancar.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih, Satgas TMMD Kodim 0612/Tsm telah membantu warga kami untuk mewujudkan pembangunan, mudah-mudahan ekonomi warga kami bisa lebih meningkat,” ujarnya.

Selain itu, Mahpudin menuturkan, bahwa kegiatan program TMMD ke 104 yang dilaksanakan oleh Kodim 0612/Tasikmalaya bersama masyarakat dan unsur lain di Desanya baik fisik maupun non fisik yakin akan tercapai seratus persen dan sesuai dengan waktu yang ditentukan. (Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.