Sandiaga Uno Semangati Peserta Pada YES 2019 di Bandung

10 Maret 2019 / 15:21 Dibaca sebanyak: 1276 kali Tulis komentar

BANDUNG, LJ – Kali ini Bandung didaulat menjadi kota tempat digelarnya ajang inspiratif dengan tajuk “Bandung Young Entrepreneur Summit (Bandung YES) 2019” di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB Bandung, Minggu (10/3/2019).

Roadshow YES 2019 yang digelar di 6 kota besar di Indonesia ini merupakan ajang lanjutan dari Indonesia YES 2018 di Jakarta yang sukses dengan menggaet peserta sebanyak 1.800 orang. Ajang inspiratif ini pertama kalinya digelar di Surabaya bahkan sukses diikuti oleh 7,000 peserta pada 16 Februari 2019 lalu.

YES 2019 sebagai program inspiratif yang digelar KAHMIPreneur merupakan ajang yang berupaya menciptakan pengusaha muda serta untuk mengobarkan semangat para pemuda pemudi Indonesia dalam momentum mencetak entrepreneur yang handal.

Mengusung tema ’Arah Baru Ekonomi lndonesia’ ini secara mengejutkan diminati oleh sekitar 6.000 peserta yang sudah mendaftar, dari kapasitas sekitar 4.000 kursi. Antusias yang membludak ini menandakan adanya semangat tinggi dari para entrepreneur.

Bahkan bukan sekedar hanya entrepreneur, ajang Ini juga diminati beberapa peserta dari lintas pekerjaan baik dari kalangan mahasiswa, pegawai negeri, pegawai swasta bahkan ada pula peserta ibu rumah tangga yang tengah menyusun rencana untuk terjun ke bisnis entrepreneur.

Peserta kendati didominasi berasal dari Kota Bandung namun ada juga peserta dari beberapa kota sekitarnya yakni dari Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Kerawang dan wilayah lainnya.

Bukan hanya narasumber berkelas nasional yang dihadirkan panitia, tetapi artis papan serta pebisnis muda dan praktisi bisnis ikut memeriahkan acara Bandung YES 2019.

Diantaranya selain Kamrussamad sebagai Founder KAHMIPreneur, hadir pula Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Tokoh Entrepreneur Nasional, Ruben Onsu sebagai Artis dan Pengusaha Kuliner, Ria Ricis sebagai Content Creator (Youtuber), Perry Tristianto Tedja sebagai Pengusaha Lokal (Rumah Susu, Floating Market, Rumah Sosis, dll) dan Aditya Surya Pratama sebagai Dokter & Penulis, serta diramaikan pula oleh artis Ibukota Rossa dan dipandu oleh MC Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.