Persit KCK Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan

10 April 2019 / 08:56 Dibaca sebanyak: 296 kali Tulis komentar

BANDUNG, LJ – Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Tri Soewandono menggelar acara syukuran dalam rangka HUT ke -73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019 di Jalan Sumbawa Kota Bandung, Selasa (9/4).

Pada Hari Ulang Tahun ke-73 ini dengan mengusung tema ” Dengan Dilandasi Iman Dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan Dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami “

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa mengucapkan, ” selamat Ulang Tahun ke – 73 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit KCK di seluruh Indonesia, ” yang dibacakan okeh Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Wiwik Tri Soewandono.

Selanjutnya, ia mengucapkan terima kasih dan apresiasinya yang tinggi juga disampaikan atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana, yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan.

“Berbagai kegiatan yang telah dilakukan dalam rangkaian menyambut HUT Persit ke – 73 diantaranya, bakti sosial, bantuan sosial, anjangsana dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat baik ditingkat pusat maupun di daerah,” jelas Ketua Umum.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Persit kembali mengingatkan tentang pentingnya Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan rasa tanggung jawab, cerdas dan bijaksana.

“Sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD, marilah kita mendukung dan menghargai Netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, Bangsa dan Negara kepada TNI AD senantiasa terjaga,” urainya.

“Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggan yang tak terhingga, atas kerja keras dan kebersamaan seluruh panitia dan pendukung, sehingga peringatan HUT ke -73 Persit Kartika Chandra Kirana dapat terselenggara dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, Irdam dan Asrendam III/Siliwangi, Aster dan Aslog Kasdam/Siliwangi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para juara lomba dan wanita inspiratif yang diberikan oleh Kasdam III/ Siliwangi dan disaksikan oleh para undangan. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.