Kasus Penganiayaan 2 Wartawan, Kapolres Karawang Tegaskan Siapapun Yang Bersalah Kita Proses

KARAWANG, LJ – Kepolisian Resort Karawang akan mendalami kasus dugaan penganiayaan terhadap Wartawan dengan membentuk tim khusus.

“Baik sama sama kita ketahui tadi malam¬† korban telah membuat laporan ke Kapolres Karawang, langsung saya memerintahkan ke Kasatreskrim untuk membentuk tim dan melakukan sesuai langkah-langkah hukum yang berlaku” ungkap Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono kepada awak media, Selasa (20/9/2022).

Ditegaskan Kapolres Karawang pihaknya akan segera mendalami kasus penganiayaan tersebut.

“Intinya kami akan mendalami kasus ini, sehingga nantinya siapapun yang terbukti bersalah tentunya akan kami proses,” ucap Polres.

Ditanya apakah sudah ada proses pemanggilan kepada terlapor pasca pelaporan Korban, Kapolres menjelaskan setiap proses hukum ada prosedurnya.

“Yang jelas saya sudah menekankan kepada Kasatreskrim untuk diatensi agar diproses sesuai aturan, kita akan usut secara tuntas,” ucap Kapolres.

Kapolres mengatakan, dibentuknya tim khusus agar dalam penanganan lebih extra lagi.

“Inikan berjalan yah, yang jelas akan kita extra dalam penanganan kasus ini,” jelasnya.

“Intinya sekarang kita berpikir bagaimana mencari bukti pemulaan atau pun alat bukti yang lain, siapapun yang terlibat pasti kita proses tanpa tendeng aling-aling,” tandasnya. *