50 Anak Yatim Piatu Hadiri Pengajian di Kediaman Pangdam III/Siliwangi

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P, M.M, Q.I.A, menggelar pengajian dan do’a bersama di kediaman Jabatan Pangdam III/Siiwangi Jalan Wastu Kencana Kota Bandung, Selasa (12/11).

Kegiatan tersebut merupakan tradisi bagi setiap pejabat Pangdam III/Siliwangi yang akan menempati rumah jabatan yang pertama kalinya mengadakan pengajian dan do’a bersama.

“Saya sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian yang sudah meluangkan waktu untuk hadir memenuhi undangan kami dalam rangka kita berdo’a bersama disini,” tutur Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto pada sambutannya.

Lebih lanjut ucap Pangdam, karena dirinya sebagai pejabat baru, ketika hendak masuk ke rumah dinas yang baru tentu saja sebagai adat jawa harus kulonuwon dan berdoa bersama-sama.

“Kalau bahasa sundanya punten dulu begitulah kira-kiranya, jadi kita berdo’a ini bersama mudah-mudahan rumah ini membawa kedamaian, ketentraman, kesehatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas di Kodam III/Siliwangi ini,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiah dan pengajian membacakan surat yasin yang dipimpin oleh H. Endang dari Bintaldam III/Siliwangi.

Usai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada 50 orang anak yatim dan piatu dari yayasan Panti Asuhan Sosial Muhammadiyah Jalan Veteran Bandung.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasdam III/Siliwangi, Staf Ahli Pangdam III/Siliwangi, Irdam dan Asren Kodam III/Siliwangi, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para Kabalakdam III/Siliwangi dan para Komandan Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi beserta istri masing-masing. (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan