Abdul Muiz : Pada Paripurna, Ketidakcocokan Data Agar Segera Diatasi

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Pada rapat kerja pembahasan  P2APBD tahun anggaran 2015 dan rancangan awal perubahan APBD tahun 2016 (19/7) antara Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat dengan mitra kerja disikapi anggota Komisi IV,  H. Abdul Muiz, Lc yang memberikan tanggapannya yang dapat dijadikan sebagai kesimpulan terhadap pembahasan P2 APBD Tahun Anggaran 2015 dan rancangan awal perubahan APBD tahun anggaran 2016.

Abdul Muiz meminta agar pada sidang paripurna penetapan mendatang permasalahan ketidakcocokan data yang telah disampaikan dan yang telah terjadi di lapangan tersebut harus segera diatasi agar nantinya tidak ada kebingungan dan keraguan  mengingat ini akan menjadi sorotan masyarakat.

Pada raker tersebut, Kepala Badan Penelitian Pengembangan dan Penerapan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (BP3IPTEK) Provinsi Jawa Barat Dr. Ir. Lukman Shalahuddin, MSc menyampaikan di tahun 2016 ini terjdi lonjakan yang cukup signifikan dari sisi jumlah anggaran, namun hal tersebut tidak menjadi hambatan dan permasalahan bagi program rancangan yang terbaru di bulan pertama tahun 2016.

Lebih lanjut dikatakan Lukman tahun 2016 ini  pihaknya bekerja sama bekerja sama dengan empat universitas terkemuka seperti, Unpad, UPI, ITB, dan IPB  dengan anggaran sebesar 6,7 M dan akan berlanjut hingga beberapa tahun kedepan. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan