Al Hidayah Fair 2016 Siap Digelar Menarik dan Menghibur

  • Bagikan

irwanBANDUNG LJ – Al Hidayah Fair 2016 dalam waktu dekat akan segera digelar, acara yang direncanakan berlangsung selama 2 hari dari 28 – 29 Mei 2016 ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya khitanan missal, bazzar, berbagai perlombaan untuk kategori anak di bawah kelas 2 SD, Kreatifitas seni santri juga siswa TK Al Hidayah sekaligus juga Grand Opening Yayasan Al Hidayah.

Dikatakan Ketua Al Hidayah Fair 2016, Irwan Inayaturrahman kegiatan tersebut merupakan media berbagi, berkreasi serta bersilaturahmi. Acara, ditambahkan Irwan, akan dikemas dengan sangat menarik, unik dan menghibur.

“Al Hidayah Fair 2016 tentunya mengedepankan kepedulian dari kami dalam berbagi, sarana berkreasi anak-anak santri terlebih ajang silaturahmi. Nanti saat acara kita pun akan berbagi souvenir serta doorprise bernilai jutaan rupiah,” ujar Irwan, Rabu, (11/05/2016).

al hidayah fairKegiatan sendiri, dikatakan Irwan, akan berlangsung di halaman Yayasan Al Hidayah atau di area Madrasah Al Hidayah Jalan Logam Buahbatu Bandung.

Madrasah Al-Hidayah yang didirikan atas prakarsa cendekiawan muslim, yang juga Ulama Persatuan Islam (Persis) KH. Ikin Sodikin (alm) senantiasa terus memaksimalkan sarana dan prasarana dalam penyelenggaraan kegiatan keagamaan yang terbaik.

Pendidikan keagamaan bagian dari konsen yang diterapkannya dalam melayani kebutuhan kaum muslim umumnya, khususnya yang berdekatan dengan masjid. Disamping juga program dakwah dalam menghidupkan syiar Islam. (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan