Anggota DPRD Jabar, Dedi Hasan Maju di Pilkada Garut

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Dalam menghadapi Pilkada serentak 2018 di 16 Kabupaten/kota di Jabar , yang salah satunya Pilkada Kabupaten Garut. Kini seluruh Partai Politik tengah melakukan penjaringan bakal calon Bupati/ Wakil Bupati. Untuk PDI Perjuangan Jabar, pada tanggal 20 Mei lalu telah membuka pendaftaran untuk kader dan umum. Bahkan Dedi Hasan Bahtiar yang merupakan kader muda Partai Moncong Putih merupakan kader pertama mendaftarkan diri dan mengembalikan Formulir pendaftaran sebagai kandidat Calon Bupati Garut (Cabup) Garut 2018 ke Kantor DPC PDIP Kab Garut.

Pada Rabu (24/05) anggota Komisi V DPRD Jabar Dedi Hasan Bahtiar dari Fraksi PDIP didampingi para pendukung dan pengurus PAC se Kab Gaurt secara resmi telah menyerahkan semua berkas persyaratan kandidat calon Bupati Garut 2018 ke kantor DPC PDIP Kab. Garut. Dedi Hasan Bahtiar (DHB) sendiri adalah sosok politisi muda yang kaya akan pengalaman, dia meniti karier politik dari mulai kader hingga menjadi pengurus DPC PDIP Kab Garut. Bahkan DHB sebelum menjadi anggota DPRD Jabar, pernah menduduki kursi DPRD Kabupaten Garut.

Sebagai anggota DPRD Jabar dari Dapil Kota/kab Tasikmalaya- Kab Garut, Dedi terus berjuang dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat. Bahkan dalam menjalankan kegiatan Reses sebagai anggota DPRD Jabar, Dedi terus mendapatkan dukungan dan permintaa warga Garut untuk bersedia maju dalam pertarungan Pilkada Garut 2018.

Terkait dukungan dan dorongan warga Garut agar Dedi maju dalam Pilkada Garut 2018, secara diplomatis Dedi mengatakan, saya atas nama pribadi maupun kader mengucapkan terima kasih atas dukungan dan dorongan masyarakat Garut yang menginginkan saya untuk maju dalam Pilkada Garut 2018 mendatang. (Redaksi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan