Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat, Agus Welianto Siap Maju di Pilkada Sumedang

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat, Agus Welianto Santoso akan maju untuk bertarung di pilkada Kab.Sumedang 2018 mendatang, salah satu indikatornya adalah sebagai anak negeri dan seorang kader partai merasa berkewajiban untuk berpartisipasi dalam meningkatkan dan bisa mengeksekusi  kebijakan dalam memajukan kabupaten Sumedang kearah yang lebih baik lagi.

Hal tersebut diungkapkan Agus Welianto melalui sambungan selularnya, kepada wartawan belum lama ini.

Dirinya mengatakan, berbagai dorongan dari masyarakat yang menginginkan dirinya untuk maju nyalon. Permintaan dari tokoh masyarakat dari berbagai elemen budayawan, seniman dan komunitas pemuda, komunitas pecinta domba, komunitas pecinta kuda dan juga kader kader partai lama menjadi dorongan utama bagi saya untuk mencalonkan menjadi Bupati Sumedang di Pilkada 2018 mendatang.

Selain itu juga, lanjutnya, sisi lain untuk  merespon harapan sebagian elit politik yang pernah berjuang bersama  dalam repormasi, dan yang paling utama adalah panggilan nurani sebagai kader partai PDI Perjuangan. Ditambahkannya, dalam mendorong  percepatan pengadministrasian pembangunan Kabupaten Sumedang  agar dapat dikurangi kesenjangan sosial, serta mendorong tata kelola ruang kota dan pedesaan, kemacetan, dan permasalahan banjir di wilayah barat sumedang, yakni kecamatan Cimanggung dan kecamatan Jatinangor, dan demi meningkatkan kesehatan lingkungan di Kab.Sumedang.merupakan salah satu indikator saya untuk kembali maju nyabup. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan