Asia Afrika Smart City Summit lahirkan 5 Kesepakatan

  • Bagikan

BANDUNG LJ –  Asia Afrika Smart City Summit (ASSCS) atau pertemuan tingkat tinggi para walikota se-Asia Afrika di Bandung yang digelar 22-23 April 2015 menghasilkan 5 kesepakatan penting.

Walikota Bandung Ridwan Kamil yang ditunjuk sebagai ketua AASCS menuturkan, 5 kesepakatan itu lahir dari hasil diskusi selama 2 hari di Trans Luxury Hotel Bandung.

“Lima kesepakatan penting itu belum diberi nama, tetapi yang pasti memuat tentang kesepakatan tentang kerjasama dan saling mendorong di bidang pendidikan, teknologi, kesehatan, lingkungan dan ekonomi” ujarnya, Kamis (23/4).

Menurut Ridwan Kamil, langkah kerja selanjutnya dari pertemuan walikota se-Asia Afrika yang pertamakali digelar ini adalah pembentukan organisasi secara difinitif.

“Selanjutnya Saya dibantu Pak Aria Bima (walikota Bogor –red) akan membahas pembentukan organisasi ini secara definitif, baik itu nama, susunan pengurus dan keanggotaan, dan langkah selanjutnya adalah menyusun rencana langkah kerja kongkrit untuk mewujudkan lima kesepakatan penting itu,” jelasnya. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan