Atas Aksi Pelaku Teros Bom, DPRD Jabar Himbau Agar Masyarakat Waspada

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat menyatakan kecaman kepada para pelaku tragedi bom juga menyampaikan duka cita masyarakat Jawa Barat bagi para korban yang terkena musibah tersebut.
Seperti diberitakan tiga gereja jadi sasaran bom, bom juga meledak di Rusunawa Wonocolo, Dan pada hari Senin pukul 8.50 WIB Bom juga meledak di depan gerbang markas Polrestabes Surabaya. Atas tragedi teror bom yang terjadi di Surabaya itu,

“Kami mengecam para pelaku bom tersebut. Kemudian ikut berduka cita masyarakat Jawa Barat, atas korban-korban yang kena musibah bom di Surabaya,” ujar Ketua DPRD provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari Kepada wartawan di DPRD jabar Jl. Diponegoro 27 Bandung. Selasa (15/5).

Karena itu pihaknya meminta masyarakat dan aparat di Jawa Barat meningkatkan kewaspadaan pasca tragedi bom Kota Surabaya.

“Aparat kepolisian kini sudah langsung meningkatkan kesiapsiagaannya. Di samping itu, saya juga mengajak masyarakat melakukan hal yang sama dikarenakan Jabar sedang menghadapi Pilkada serentak 2018,” paparnya.

Menurutnya, Jawa Barat sedang fokus pelaksanaan pilkada di provinsi maupun 16 kabupaten/kota, Jawa Barat kini hanya memerlukan kondusifitas. Persatuan dan kebersamaan di antara masyarakat. Untuk itu dihimbau agar jaga kewaspadaan dan harus semakin erat agar menjadi modal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan