Baju Adat Hiasi Peringatan Hari Jadi ke 71 Jabar

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar bersama pimpinan DPRD Jabar mengikuti sidang paripurna istimewa Hari Jadi ke-71 Jawa Barat, di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Jumat (19/8/2016).

Peringatan hari ulang tahun ke-71 Pemerintah Provinsi Jawa Barat menampilkan suasana tradisional. Para pejabat pemerintahan dan ASN serta para legislator mengenakan busana tradisional Sunda, pada Jumat 19 Agustus 2016. Tampak Ahmad Heryawan mengenakan baju adat Sunda putih dengan berbalut kain batik hitam dan bendo, penutup kepala khas Jabar. ‎Begitu pula dengan Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari yang mengenakan kebaya.

Pemandangan berbaju adat pun berlaku pada seluruh tamu undangan yang hadir. Suasana mengenakan baju adat tersebut sudah terlihat pada Apel Besar PNS se-Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu. Setelah itu, rangkaian peringatan Hari Jadi Jabar dilanjutkan dengan apat paripurna istimewa di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan