Berikan Bunga di Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-203

  • Bagikan

BANDUNG (LJ),- Mengenai perayaan HJKB ke-203 Ridwan sengaja tidak merayakannya dengan gebyar, Wali Kota Bandung menginginkan lebih banyak renungan untuk menghadapi berbagai persoalan yang dihadapi Kota Bandung saat ini.

“Apa juga yang harus dirayakan sementara masih banyak masalah yang harus segera diselesaikan, refleksi di 2013 ini kita rayakan ulang tahun bandung dengan merenungkan atau berpikir penuh dan mendalam untuk mencari nilai-nilai dan makna, karena pekerjaan rumah kita masih sangat banyak,” terangnya kepada wartawan, Selasa (24/09/2013).

Orang nomor satu di Kota Bandung itu menginginkan penggunaan biaya seminimal mungkin dalam memperingati ulang tahun kali ini, “Kali ini hanya memberikan bunga, selain kita membantu petani bunga kita kembalikan konsep simbolis bandung kota kembang, gesture secara emosional merupakan tanda cinta dari pelayan masyarakat kepada warganya,”.

“Kita akan memulai lembaran baru, seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kita Bandung pada malam minggu ini akan memberikan bunga secara langsung pada warga bandung sebagai tanda cinta, dari mulai kelurahan sampai Wali Kota akan turun berikan bunga di seluruh jalan di Kota Bandung, setelah itu kita akan bekerja keras memulai Bandung baru ke arah positif dan besar,” papar Ridwan

Tema HJKB kali ini adalah dengan semangat hari jadi ke-203 Kota Bandung, kita wujudkan bandung juaradengan bekerja keras, cerdas, tuntas, dan ikhlas. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan