Jalin Kerjasama Dengan Sinarmas, Bjb Hadirkan Produk Baru

BANDUNG LJ – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau disebut bank bjb sudah merangkul PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) sebagai fasilitas asuransi bagi masyarakat salah satunya SMiLe Optima Link, hal itu sebagai bentuk pelayanan bank bjb yang terus merealisasikan layanan asuransi bagi nasabahnya.

Bahkan dengan adanya asuransi dengan sejumlah keunggulan fasilitas tersebut mampu meningkatkan loyalitas nasabah untuk memberikan alternatif perencanaan keuangan yang tidak saja memberikan proteksi pertanggungan jiwa.

“Hal ini sebagai pengembangan investasi untuk kenyamanan finansial nasabah di masa depan,” ujar Direktur Konsumer bank bjb, Fermiyanti kepada wartawan.

Fermiyanti juga menyebut produk SMiLe Optima Link semakin melengkapi produk-produk wealth management yang disediakan bank bjb kepada nasabahnya. Pihaknya menilai, dilihat dari sisi bisnis, melalui kerja sama ini dapat menunjang peningkatan pendapatan bank bjb khususnya dari sisi perolehan Fee Based Income.

Sedang Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Premraj Thuraisingam mengatakan kerja sama tersebut diharapkan menjadi semakin dekat ke masyarakat. Ditambahkannya, SMiLe Optima Link menawarkan pilihan premi yang terjangkau dan proteksi jiwa hingga usia 99 tahun dengan nilai pertanggungan hingga ratusan juta rupiah.

“SMiLe Optima Link juga menawarkan sejumlah fleksibilitas sehingga nasabah dapat menentukan sendiri jenis investasinya untuk memperoleh hasil investasi yang lebih maksimal, Based Income,” tandasnya. (Zobb)

Tinggalkan Balasan