Dalam Reses, Drajat Bagikan No Kontak Bila Ada Warga Membutuhkan

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Dalam mengikuti Pileg 2019-2014 sekarang, keputusan partai PDI Perjuangan menugaskan kembali H. Drajat Hidayat Soetardja ke Kabupaten Bandung. Kab. Bandung atau Dapil Jabar II bagi mantan Ketua Baguna (Badan Penanggulangan Bencana) PDIP Jabar ini merupakan seperti pulang kampung alias kembali ke lembur.

“Pada Pileg 2019, oleh PDIP dikasih nomor : 10, yang merupakan nomor sempurna karena angka berapapun saja tanpa nol tidak mungkin jadi seratus, seribu, sejuta, semiliar dan seterusnya. Hal inilah yang saya sampaikan ke warga dalam mensosialisasikan diri di Kabupaten Bandung,” ujar Drajat saat sosialisasi kepada warga Kampung Jati Sawut Paku Tandang kec. Ciparay dan Desa Jagabaya Kec. Cimaung Kab Bandung kemarin.

Dikatakan, walaupun sudah tidak menjabat lagi sebagai Ketua Baguna PDIP Jabar, dirinya tetap eksis dan siap turun langsung bersama kader-kader PDIP membantu warga yang terkena musibah bencana alam, baik yang terjadi di Jabar maupun di provinsi lainnya.

“Baguna PDIP Jabar ada mobil ambulance dan Rescue. Untuk itu, bila ada warga yang sakit atau terkena musibah perlu bantuan kendaraan ambulance, silakan hubungi saya atau telepon ke DPD PDIP Jabar,” tegasnya seraya memberikan no kontak pribadinya kepada warga saat itu.

Dikatakan, kalau ada warga yang sakit dan memeerlukan bantuan, untuk menghubunginya, dirinya berjanji akan membantu dengan mendorong kepada pihak manajemen rumah sakit agar segera melakukan tindakan.

“Nanti saya akan telepon kepala Rumah Sakit atau manajemen RSnya. Hal ini sudah cukup sering saya lakukan dalam membantu warga yang butuh pertolongan,” tandasnya. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan