Deddy Mizwar Secara Resmi Tutup Muswil BM PAN Jabar ke 5

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 5 Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Jawa Barat yang digelar sejak Kamis (02/11) di Hotel Topas Jalan Pasteur Bandung, akhirnya sacara resmi ditutup Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, Jumat (03/11/2017).

Demiz panggilan akrab Wagub Jabar mengharapkan keberadaan BM PAN Jabar dapat terus eksis serta banyak melahirkan calon-calon pemimpin yang berkontribusi dalam memajukan pembangunan di Jawa Barat. Lebih dari itu, BM PAN bisa mendukung program yang dicanangkan sejauh ini oleh Pemerintah Propinsi Jabar.

“Kade-kader muda yang inovatif, semangat dan banyak menghasilkan karya saya harap ada di BM Pan,” ujar Demiz yang diusung sebagai Bakal Calon Gubernur jabar dari PAN disambut tepuk tangan peserta muswil.

Sementara itu, Ketua terpilih BM PAN Jabar, Deni M. Sagara mengharapkan segenap pengurus serta kader BM PAN Jabar dapat berkerjasama dan bersinergis untuk membangun organisasi ke arah yang lebih baik. Menghimpun serta melakukan konsolidasi internal guna pemerkuatan kader yang militan serta membangun lembaga yang kokoh.

“Seperti yang ditegaskan Ketua DPW PAN Jabar kemarin, BM PAN akan terus mememiliki fungsi sebagai penyeimbang dalam partai. Bahkan lebih dari itu, BM PAN harus menjadi garda terdepan mengawal loyalitas partai, menjadi garda terdepan dalam rangka mengamankan norma-norma partai, dan tentu harus taat azas,” tegas Deni.

Anggota dan Tim Formatur BM PAN tengah berpose bersama

Selain konsolidasi di tubuh internal, ditambahkan Deni ia bersama pengurus lainnya tidak akan diam. Sebab, sambungnya sesuai amanat dan harapan Ketua DPW Jabar bahwa BM PAN bisa mendirikan tingkat DPD hingga membentuk jaringan DPC. Dengan demikian, hal itu akan menjadi kekuatan penuh BM Pan dalam melangkah ke depan. (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan