Didukung Aher, Syaikhu Optimis Pasangan “ASYIK” Akan Menang

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Ahmad Syaikhu bakal calon Wakil Gubernur Jabar yakin dukungan yang telah diucapkan Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018, akan menambah point dukungan bagi kemenangan pasangan Sudrajat – Ajat dan Ahmad Syaikhu –Syaikhu (Asyik).

Terlebih, video dukungan Aher yang juga Ketua Badan Kepemimpinan Daerah DPP PKS kepada pasangan Sudrajat-Syaiku viral di masyarakat lewat laman berbagi video.

“Saya optimis karena salah satu barometer yang dirilis oleh para surveyor di antaranya adalah Pak Aher. Mudah-mudahan dengan Pak Aher memberikan dukungan kepada Pak Sudrajat dan saya, akan semakin tinggi tingkat keterpilihan masyarakat kepada kami,” kata Syaikhu sebelum menghadiri rapat tertutup dengan Partai Gerindra di Hotel Prime Park Bandung, Minggu (7/1/2018).

Syaikhu berani optimis mengatakan dengan survey yang dilakukan Aher, seperlima warga Jabar pasti akan memilihnya. “Kan itu yang dibicarakan oleh lembaga-lembaga survei,” tambahnya.

Keyakinan Syaikhu semakin bertambah dengan gerak cepat Partai Gerindra melakukan Rakorda untuk mendukung kemenangan pasangan Asyik. Apalagi, pesta demokrasi akan berlangsung tak lama lagi, Juni 2018.

“Visi dan misi, mungkin Pak Sudrajat punya obsesi sendiri dan saya juga punya obsesi sendiri. Nanti dibahas dalam satu tim yang akan menjadi komunikasi yang utuh,” katanya.

Syaikhu mengatakan dirinya punya visi dan misi membuat infrastruktur Jabar jadi lebih baik, masyarakat berekonomi baik, dan dengan pendidikan yang baik rakyat bisa memiliki kerohanian atau religiusitas yang baik juga. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan