Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Jabar Agar Percepat Perbaikan 23 Ruas Jalan Provinsi

  • Bagikan

BANDUNG LJ- Untuk menghadapi arus mudik menjelang ramadhan dan liburan hari raya Iedul fitri Komisi IV DPRD Jawa Barat meminta Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Jawa Barat agar mempercepat perbaikan 23 ruas jalan provinsi, diharapkan bisa diselesaikan tujuh hari menjelang Idul Fitri 1438 Hijriah/2017 Masehi. Sebagaimana dikatakan Wakil Ketua Komisi dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Daddy Rohanady Kepada wartawan di DPRD Jabar.

“Kami ingin pengerjaan perbaikan 23 ruas jalan provinsi tersebut bisa dipercepat agar pada H-7 Lebaran atau saat arus mudik berlangsung bisa digunakan oleh pemudik,” ujar Daddy kemarin

Daddy juga mengingatkan Dinas BMTR, meskipun pengerjaannya dilakukan secepat mungkin, BMTR harus tetap menjaga kualitas jalan provinsi yang diperbaikinya.

“Jangan berlindung di balik diburu-buru kemudian mengorbankan kualitas jalan. Kami tetap minta dipercepat pengerjaan tapi kualitas tetap dijaga.”Ucap Daddy.

Lebih jauh anggota dewan yang berangkat dari dapil Cirebon Indramayu ini juga menghimbau Pemprov Jabar, untuk  memperhatikan kondisi ruas jalan alternatif yang biasa digunakan oleh pemudik saat hendak pulang kampung ke kampung halamannya. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan