DPD Partai Hanura Jabar Lakukan Pendaftaran Terbuka Bagi Luar Kader

  • Bagikan

BANDUNG LJ – DPD Hanura Jabar membuka pendaftaran secara terbuka bagi pihak di luar kader yang ingin maju sebagai calon ketua dalam pemilihan Ketua DPC jelang musyawarah cabang (Muscab) Hanura di beberapa kota kabupaten dalam waktu dekat ini. Pendaftaran sendiri sudah mulai dibuka pada tanggal 1 sampai 14 Mei 2016.

“DPD Partai Hanura Jabar membuka seluas-luasnya bagi pihak manapun di luar kader Hanura yang ingin bergabung dan mengabdikan diri demi kemajuan bangsa dan partai,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Fitrun Fitriansyah yang di dampingi Ketua Umum Srikandi Hanura, Miryam S Haryani, serta Ketua Srikandi Jabar, Muswarida, SH pada saat konfrensi pers usai acara konsolidasi internal di Hotel Horison Bandung, Rabu (04/5/2016)

Namun demikian, ditegaskan Fitrun, bukan berarti partai Hanura khusus di Jabar kekurangan sosok atau figur dari kadernya yang bisa diandalkan, tetapi membuka peluang seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin berpartisifasi aktif dalam memajukan dan membesarkan negeri ini terlebih Partai Hanura.

“Hal demikian adalah bagian dari pendidikan politik yang dilakukan Partai Hanura khususnya di Jabar,” terangnya seraya menegaskan calon ketua harus memiliki kriteria yang dipersyaratkan antara lain memiliki kesamaan visi dengan partai Hanura.

Sementara itu, Ketua Umum Srikandi Hanura, Miryam S Haryani menandaskan Partai Hanura tengah fokus pada konsolidasi internal, hal tersebut dilakukan dalam menghadapi pilkada dan pemilihan legislatif yang akan datang.
Disamping juga, lanjutnya, membangun kebersamaan, menyamakan persepsi serta visi misi partai di kalangan internal sehingga bisa lebih sinergis, satu kata dalam menyongsong kemandirian partai Hanura menjadi nomor 1 di Jabar.

“Partai Hanura siap merebut suara di Jabar dan kami optimis sebab kami (Partai Hanura) sudah siap dalam menghadapi pilkada dan pileg. Terlebih Pemilihan Gubernur (Pilgub), Partai Hanura tengah konsen menjaring bakal calon,” papar anggota Komisi V DPR RI tersebut. (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan