DPRD Jabar Godok Pengadaan Mobil Dinas Baru

  • Bagikan

BANDUNG LJ – DPRD Provinsi Jawa Barat kembali menggodok rencana pengadaan mobil dinas baru jenis Toyota Fortuner untuk 95 anggota dewan dengan cara menggelar rapat pimpinan di Gedung DPRD Jabar Kota Bandung.

“Proses mekanisme sudah berjalan. Tinggal proses pengajuan pinjam pakai,” kata Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, seusai menggelar rapat pimpinan kemarin .

Menurut dia, mobil dinas yang akan digunakan oleh 95 anggota dewan tersebut sifatnya hanya pinjam pakai sehingga semua biaya oprasional ditanggung oleh setiap anggota yang mengajukan pinjam pakai tersebut.”Sifatnya pinjam pakai dan ini diusulkan tiap anggota. Nanti tiap anggota melakukan permohonan peminjaman ke Biro PBD.

Lanjutnya akan tetapi, surat permohonan tersebut belum disampaikan ke BPBD Provinsi Jawa Barat dan saat ini masih menunggu semua usulan setiap anggota yang akan mengajukan permohonan pinjam pakai kendaraan tersebut.

“Hingga sekarang belum kami sampaikan. Anggota DPRD Jabar akan pinjam pakai juga harus melakukan permohonan untuk tindak lanjut selanjutnya,” katanya.

Pihaknya mengaku kaget dengan pemberitaan media massa yang memuat jenis mobil dinas baru untuk 95 anggota DPRD Jawa Barat. Pihaknya menjamin proses pengadaan mobil tersebut telah sesuai prosedur melalui pembahasan panjang dan pengadaan mobil ini tidak datang tiba-tiba seperti dugaan sebelumnya. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan