DPRD Jabar Periode 2014-2019 Sudah Berusaha Maksimal

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Masa tugas pengabdian anggota DPRD Jabar periode 2014-2019, akan berakhir pada tanggal 2 September mendatang. Namun, masih ada sejumlah pekerjaan rumah yang belum tuntas dan harus dilanjutkan serta dituntaskan oleh anggota dewan baru periode 2019-2024, diantara : penyusunan Reperda, Kemudahan masyarakat mendapatkan informasi tentang bantuan dari Pemprov Jabar, Lapangan Pekerjaan, Infrastruktur termasuk juga soal pendidikan dan kesehatan.

Menurut Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari. S.Sos, MM, selama memimpin DPRD Jabar periode 2014-2019 bersama seluruh anggota dewan jabar sudah berusaha semaksimal dan seoptimal mungkin untuk menjalankan tugas-tugas sebagai wakil rakyat. 

“Namun, bila masih ada kekurangan dan belum dapat memenuhi penuh harapan masyarakat terutama terkait aspirasi, mohon maaf dan rapap maklum,” terangnya¬†Kamis (15/8/2019).

Menurutnya, cukup banyak aspirasi yang disampaikan ke DPRD Jabar, mulai hal kecil seperti kemudahan masyarakat untuk mendapatkan akses bantuan dari pemerintah provinsi, lapangan pekerjaan, Infrastruktur, dan banyak harapan agar pemerintah provinsi dapat membantui pemerintah kabupaten kota.

Disisi lain, saat ini masyarakat tidak hanya ingin didengar aspirasinya namun masyarakat ingin merasa dekat dengan para wakil-wakilnya. (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan