DPRD Minta Dirut PDAM Harus Mampu Tekan Angka Kebocoran

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Anggota Komisi B DPRD Kota Bandung, Endun Hamdun, berharap Dirut PDAM Tirtawening Kota Bandung dapat mewujudkan zero complain company dan juga bisa menekan angka kebocoran air.

Menurutnya terlebih 3 kandidat yang sudah diseleksi  berasal dari internal Kota Bandung, sehingga sudah mengetahui karakteristik Kota Bandung.”Komitmen zero complain company harus diwujudkan, masyarakat harus terlayani. Jangan hanya slogan tapi diaplikasikan, “ujar Endun, kemarin.

Lebih lanjut dikatakannya,begitu pun dengan tingkat kebocoran, diharapkan Endun bisa ditekan. Saat ini tingkat kebocoran PDAM Kota Bandung mencapai angka 30 persen.”Yang bagus itu 10 hingga 20 persen tingkat kebocorannya, PDAM Kota Bandung masih di angka 30 persen.

Ditambahkan Endun,jadi siapa pun Dirut yang terpilih harus bisa memegang teguh zero complain company dan menimalisir angka kebocoran,Saat ini, ada 3 nama yang menjadi kandidat Dirut PDAM yakni Pian Sopian, Sonny Salimi dan Yusep Hendarman. Sebelumnya ada 20 calon, 1 diantaranya mengundurkan diri untuk mengikuti seleksi. Kemudian dikerucutkan jadi 5, dan 3 teratas ini mengikuti seleksi tahap akhir. (san/ys)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan