Forum Pelanggan Guna Menjembatani Pelanggan dan PDAM

  • Bagikan

BANDUNG LJ – PDAM Tirtawening Kota Bandung dalam memperingati ulang tahun 20 Desember kerap memperhatiak pelanggannya. Di usia ke-40,  PDAM merencanakan membuat forum pelanggan. Dengan harapan, untuk mempermudah komunikasi serta menjembatani antara pelanggan dan PDAM.

Dikatakan Dirut PDAM Kota Bandung, Pian Sopian, selama ini hanya ada forum komunikasi pelanggan. Rencananya, pihaknya segera akan membentuk forum pelanggan. Dengan begitu, sambung Pian, tidak ada jarak lagi antara pelanggan dan PDAM.

“Dengan adanya forum komunikasi pelangggan ini untuk menjembatani antara pelanggan dan PDAM. Namun forum pelanggan nanti, akan langsung dipilih oleh pelanggan, dan melibatkan pelanggan langsung,” ujarnya kepada wartawan belum lama ini.

Menurutnya pelayanan PDAM belum bisa 24 jam sehari, namun PDAM tetap berusaha memberikan yang terbaik, salah satunya dengan memberikan jadwal yang tepat dan pasti kepada pelanggan. walaupun jadwalnya digilir, tapi yang pasti harus jelas. (Ihsan/Yus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan