Gubernur Kunker Ke Wilayah Tengah Jabar

  • Bagikan

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Dalam upaya mencapai target IPM yang ideal, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan istri Netty Prasetiani Heryawan  walaupun hari Libur Nasional Selasa (17/5) yang bertepatan dengan Hari Raya Waisak. Beliau  melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Purwakarta dan Subang.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi Jawa Barat ini juga didampingi para pejabat di lingkungan Pemprov Jabar. Pada kunker ini gubernur menggunakan sepeda motor yang diikuti para kepala OPD dilingkungan pemprov Jabar.

Menurut Ahmad Heryawan apa yang dilakukannya ini dalam rangka melihat langsung aktivitas masyarakat yang dilalui kendaraanya, kalau memakai mobil tidak terlihat dan kurang dekat dengan masyarakat. Kunjungan kerja Gubernur diawali dengan mengunjungi SMPN I Pasawahan Purwakarta. Di sekolah tersebut, Heryawan didampingi Ny Netty melakukan silaturahmi dan dialog dengan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Gubernur memberikan bantuan 10 paket buku SD dan SMP yang di ujikan dalam Ujian Nasional, memberikan alat olahraga berupa bola volly dan bola kaki,Bantauan ke dinkes Purwakarta,memberiakan Mushaf Al quran sebanyak 3 paket, memberikan benih ikan, memberikan bibit sapi sebanyak 3 ekor. Usai berdialog sekitar satu jam, Gubernur dan rombongan menuju Balai Pengembangan Benih Ikan Air Tawar di Jalan Raya Cipulus Wanayasa Purwakarta. Sama seperti sebelumnya, Gubernur akan menggelar dialog bersama warga.

Kunjungan kerja terus gubernur terus dilanjutkan ke Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang. Di kantor kecamatan ini juga Ahmad Heryawan melakukan dialog dengan tokoh masyarakat setempat.seusai silaurahmi acara di isi dengan pertandingan persahabat bola volly antara Dharma Wanita Pemprov Jabar yang dipimpin Netty Prasetiani Heryawan dengan ibu-ibu kader PKK Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang.Pada pertandingan tersebut tim dipimpin Netty Prasetiani Heryawan keluar sebagai juara. (Zaen)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan