Hearing Dialog Bersama Gerakan Kebangsaan Jawa Barat Bertemakan “Pemuda dan Pembangunan”

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat gelar kegiatan hearing dialog bersama Gerakan Kebangsaan Jawa Barat dengan tema “Pemuda dan Pembangunan” di Lobi Ruang Sidang Paripurna DPRD Jabar Jalan Diponegoro no 27 kota Bandung, Senin (6/8/2018).

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari melakukan tatap muka Hearing Dialog dengan berbagai unsur kepemudaan yang ada di jawa barat seperti GMNI,KNPI dan lain-lain.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, menyatakan bahwa pemuda adalah bagian penting yang tak bisa terpisahkan dalam proses pembangunan.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Hearing Dialog tersebut dapat dimanfaatkan oleh para pemuda untuk turut berkontribusi dalam proses pembangunan di Jawa Barat,” harap Ineu.

Sementara itu Anggota DPRD Jabar yang juga Wakil Ketua BP Perda Yunandar Eka Perwira mengapresiasi tingkat antusiasme yang ditunjukan oleh para pemuda dalam hearing dialog ini.

Hal itu menurutnya adalah sebuah tanda bahwa hearing dialog tersebut dapat mendatangkan manfaat.

“Ketika tadi melihat tingkat antusiasme yang tinggi dari parapemuda , pertanyaan begitu banyak membuat saya juga jadi semakin bersemangat.Artinya mereka menikmati, mereka merasakan ini ada manfaatnya” tutur wakil rakyat daerah pemilihan Kota Bandung-Cimahi ini.

Ditambahkannya bahwa ini adalah langkah yang positif, melalui hearing dialog ini dapat menumbuhkan semangat edukasi politik.

“Kami sebagai anggota DPRD merasa ini adalah hal yang positif, kita punya harapan kedepan anak-anak muda kita masih adanya semangat mau belajar, mau aktif dan berani bertanya,” pungkasnya. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan