HUT Propinsi Jabar ‘De Syukron’ Bisa Digelar di Daerah Lain

  • Bagikan

BANDUNG LJ – DPRD Provinsi Jawa Barat berharap puncak peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Barat yang bertajuk ‘De Syukron’ bisa digelar di daerah lain. Selama ini, puncak kegiatan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jabar ini selalu diselenggarakan di Kota Bandung tepatnya Gedung Sate.

Ketua DPRD Provinsi Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, puncak HUT Provinsi Jabar ini sudah berlangsung ke-enam kalinya dan selalu digelar di Kota Bandung. Padahal, kata Ineu, Jabar memiliki 26 kabupaten/kota lainnya yang juga berhak merasakan kemeriahan kegiatan tersebut.

“Kami bermimpi de syukron kalau biasanya di Bandung, nanti di daerah lain. Kalau sekarang roadshow-nya di daerah lain, nanti roadshow-nya di Bandung, puncak acara di daerah lain. Ke depan dibalik,” kata Ineu saat menghadiri pembukaan De Syukron 2016, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (2/9).

Ineu menilai, pemerataan ini memiliki banyak hal positif. Salah satunya agar warga di kabupaten/kota yang lain lebih memiliki Provinsi Jabar. Selain itu, Ineu menilai, gelaran De Syukron memiliki potensi kepariwisataan yang baik sehingga. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan