Ineu Purwadewi: Momentum Iedul Adha Adalah Refleksi Keikhlasan dan Ketaatan

  • Bagikan

BANDUNG LJ – PNS di lingkungan Sekretariat Dewan DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Iedul Adha 1437 Hijriyah di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat. Sebanyak tiga ekor sapi disembelih untuk dikurbankan dan dibagikan kepada karyawan dan karyawati di lingkungan Setwan Jabar. Salah satunya sapi yang dikurbankan yakni milik Ketua DPRD Provinsi Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM.

Dikatakan Ineu, momen Hari Raya Iedul Adha merupakan refleksi dari kisah keteladanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail harus menjadi inspirasi bagi masyarakat. Sebab, didalamnya sarat dengan pesan keikhlasan yang luar biasa bagi seorang Nabi Ismail dan ketaatan yang sangat tinggi ditunjukan Nabi Ibrahim dalam menjalankan perintah Allah SWT.

Karena itu, dirinya mendoakan bagi yang sedang melaksanakan ibadah haji berharap agar kelak menjadi haji yang mabrur saat kembali ke tanah air.

“Hari raya Iedul Adha ini momentum bagi yang sedang melaksanakan ibadah haji agar menjadi haji mabrur, dan saya berdoa agar mendapat keselamatan bagi yang menunaikan ibadah haji serta menjadi haji yang mabrur saat sekembalinya ke tanah air,” ujar Ineu di sela penyembelihan kurban di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro no. 27, Kota Bandung, Selasa (13/09).

Sementara itu, prosesi penyembelihan hewan kurban berlangsung khidmat yang diikuti karyawan dan karyawati dilingkungan Setwan. Gema takbir pun menghentak padu mengiringi penyembelihan hewan kurban. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan