Ineu Purwadewi Sundari: Gapensi Jabar Harus Mampu Hadapi MEA

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Jawa Barat gelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke- XII di Grand Pasundan, Jalan Peta, Kota Bandung  Senin (8/02/2016). Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, Gapensi sebagai organisasi mandiri yang ditopang manajemen yang baik harus mampu meningkatkan kinerja dalam memilih calon pemimpin Gapensi ke depan.

Pasalnya, ujar Ineu, selain menjadi tolok ukur dalam bidang jasa kontruksi juga menjadi percontohan bagi organisasi lainnya agar senantiasa mampu menunjukan kinerja yang terbaik untuk Jabar khususnya.

Lebih lanjut dikatakannya, melalui Musda ini harus menjadikan cerminan bagi kepengurusan selanjutnya, seraya  menambahkan, Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) sudah dicanangkan setahun lalu.

Pun begitu dengan kepengurusan Gapensi harus mampu bersaing ditingkat Asean dan beretos kerja tinggi. Sehingga, secara nasional pun Gapensi dapat dikatakan mampu menopang perekonomian dan turut berperan membangun bangsa.

Hal serupa ditambahkan Ketua Komisi IV DPRD Jabar sekaligus sebagai Dewan Pertimbangan Gapensi, Ali Hasan. Menurut Ali, keberadaan Gapensi dibidang jasa kontruksi tidak dapat dipandang sebelah mata. Kualitas manajemen organisasi yang berdampak pada kinerja.

Ditambahkan Ali, hal ini dapat ditunjukan dengan bertahannya Gapensi Jabar yang sudah mencapai 57 tahun lamanya. Karena itu, dirinya berharap Gapensi dapat terus berkarya semaksimal dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Jabar khususnya. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan