Ineu Purwadewi Sundari: Kinerja Satgas Harus Didukung dan Dioptimalisasikan

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menilai Kinerja Satgas Spekulan belum berjalan optimal untuk perlu didorong. Hal ini penting, agar permasalahan kebutuhan bahan pokok yang dimanfaatkan oleh spekulan untuk meraih keuntungan yang sering terjadi pada saat menjelang dan selama Ramadhan tidak terus berulang dan terjadi.

“Peran dan fungsi Satgas Spekulan kalau sudah berjalan optimal, insya Allah kebutuhan bahan pokok menjelang dan selama Ramadhan tidak terjadi. Untuk itu, kinerja Satgas harus dioptimalisasikan demi mengantisipasi adanya kecurangan yang dilakukan oleh para spekulan,” tegasnya kemarin.

Pihaknya mengapresiasi Satgas Anti Spekulan yang dikomandoi Kapolda Jabar untuk bisa menindak tegas, dan tentunya terus mendorong kinerja mereka terkait pengendalian harga sembako jelang bulan. Disamping itu, diungkapkan pimpinan DPRD juga telah berkoordinasi dengan Komisi II yang membidangi perekomonian untuk melihat langsung ke lapangan terkait pengawasan harga kebutuhan pokok menjelang bulan puasa ini. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan