Jelang Konferensi PWI Jabar, Rebutan Posisi DKP Akan Lebih “Ramai”

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Menjelang pelaksanaan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat yang direncanakan akan berlangsung di Grand Asrilia & Condotel Bandung pada 09-10 November 2016 belum begitu “ramai” dengan hiruk pikuk isu pencalonan dari kandidat lainnya.

Dalam Konferensi PWI Cabang Jawa Barat selain akan menentukan dan memilih calon Ketua PWI Cabang Provinsi Jabar juga akan memilih calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) Jabar.

mirzaHingga kini, menurut informasi yang berkembang di lapangan hanya nama Mirza Zulhadi calon dari petahana yang digadang-gadang akan kembali maju dalam Konferensi PWI Cabang Jawa Barat. Mirza Zulhadi sendiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat periode 2011-2016.

Berbeda dengan posisi Ketua DKP Jabar, rumor kandidat yang akan maju bisa lebih “ramai” dari posisi Ketua PWI Cabang Jabar, pasalnya beberapa kandidat sudah berancang-ancang untuk maju dan mencalonkan diri salah satunya yang santer ada nama Makali (Jawa Post Group).

Pada Konferensi tersebut menurut Ketua Panitia, H. Agus Dinar akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Jawa Barat dengan mengundang beberapa pejabat serta stakeholder lainnya. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan