jelang Lebaran, DPRD Jabar Lakukan Pemantauan Langsung Kondisi Jalan dan Kebutuhan Pokok

  • Bagikan

BANDUNG LJ – DPRD Jabar sudah melakukan pemantauan langsung di lapangan terkait kondisi infrastruktur jalan serta harga kebutuhan pokok, kemudian anggota Komisi IV juga sudah melakukan pengecekan kesiapan infrastruktur lainnya guna kelancaran arus mudik lebaran.

“Setelah kita melakukan peninjauan, kita lakukan evaluasi, mulai hari kesiapan jalur mudik dan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok lebaran. Hasil evaluasi, Alhamdulillah, sejauh ini semuanya sudah siap dan tersedia. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dalam merayakan Idul Fitri,” ujar Syahrir di Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (19/06).

Sementara itu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjelaskan, kegiatan Apel Gelar Pasukan Ramadhan 2017 merupakan amanat Kapolri dan merupaka wujud pesiapan Polri dalam pengamanan hati raya idul fitri. Salah satu sarana konsolidasi personal sebelum menjalankan pengamanan tugas yang telah diberikan.

Aher mengatakan, pemprov Jabar bersama institusi kepolisian dan TNI telah mempersiapkan segala kebutuhan demi kelancaran dan kenyaman serta keamanan selama muusim mudik dan balik lebaran 2017. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan