Kapendam III/Siliwangi: Pindah Tugas Satuan Hal Biasa Sebagai Reorganisasi

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arh MD. Ariyanto lepas pindah satuan Waka Pendam III/Siliwangi, Letkol Inf Donald Erickson Silitonga di Aula Mapendam III/Siliwangi Jalan Sulawesi Bandung, Selasa (8/11).

Dikatakan Ariyanto, pindah dan alih tugas satuan baru merupakan hal yang biasa bagi seorang prajurit karena dapat dijadikan sebagai reorganisasi, penyegaran dan pengembangan prestasi juga sebagai promosi jabatan.

Pada kesempatan itu pula, Kapendam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Donald Erickson Silitonga atas pengabdian selama melaksanakan tugas di Pendam III/Siliwangi walau singkat hanya 1 bulan lamanya telah dapat memberikan warna dan nuansa baru di Satuan Pendam III/Siliwangi.

lepas-tugas-pendam-iii“Untuk saat ini Pendam III/Siliwangi sudah dapat diperhitungkan kemampuan kinerjanya terbukti dengan beberapa pejabat Pendam III/Slw dengan waktu yang singkat dapat promosi jabatan dan menduduki jabatan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dirinya mengharapkan kepada seluruh personil Pendam III/Siliwangi agar terus meningkatkan semangat dan etos kerja serta pengabdiannya agar Pendam III/Siliwangi terus maju lebih baik lagi.

Sementara itu, lepas dari posisi Waka Pendam III/Siliwangi, Letkol Inf Donald Erickson Silitonga menduduki jabatan baru sebagai Waas Ops Kodam XII/Merdeka yang berkedudukan di Manado Sulawesi Utara.

“Semoga disatuan baru dapat mewujudkan dan meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi sehingga dapat membanggakan nama baik dan citra almamater Siliwangi dimanapun bertugas,” pungkas Ariyanto. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan