Ketua DPRD Jabar Tegaskan Akan Buka Nama Pejabatnya Bila Cari Pengamanan Darinya

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Seluruh pejabat eselon II Pemerintah Provinsi Jawa Barat harus tetap fokus bekerja meski saat ini tengah dibahas perubahan struktur organisasi dan tata kerja (SOTK) sesuai arahan pemerintah pusat. Pejabat setingkat asisten daerah, kepala dinas, badan, dan biro ini harus membuktikan kinerja terbaik dibanding memikirkan jabatan selanjutnya. Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Provinsi Jabar Ineu Purwadewi Sundari usai dimintai tanggapannya terkait adanya pejabat teras Pemprov Jabar yang bergerilya ke anggota dewan untuk mengamankan jabatan.

“SOTK dibahas, pejabat bekerja saja. Tunjukkan kinerja terbaik,” kata Ineu di Gedung DPRD Provinsi Jabar, Kota Bandung, Kamis (15/9). Hal tersebut ditandaskan Ineu menyikapi adanya pejabat yang kasak-kusuk mencari pengamanan kepada kalangan anggota DPRD Jabar

Ineu mengaku tidak mengetahui adanya pejabat eselon II Pemprov Jabar yang kasak-kusuk ke anggota dewan untuk mengamankan posisi bahkan mengintervensi SOTK. Dia mengaku belum pernah sekali pun dihubungi pejabat pemprov yang ingin mencari dukungan. “Tidak ada yang datang ke saya. Kalau ada yang datang, saya akan buka namanya,” ujarnya tegas. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan