Ketua DPRD Jabar Yakin Warga Subang Bisa Majukan Daerahnya

  • Bagikan

SUBANG LJ – Masyarakat Kabupaten Subang harus mampu mewujudkan kemajuan daerahnya dengan mengedepankan koordinasi yang baik antar pemerintahan dan masyarakat. Peran pemerintah daerah dalam hal ini DPRD Provinsi Jawa Barat bertugas untuk mendorong atas apa yang menjadi kewajiban sebagai warga masyarakat yang baik untuk kemajuan daerah.

Untuk itu, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM mengatakan, dirinya merasa yakin suatu saat warga masyarakat Subang dapat merasakan kemajuan daerahnya dimulai dari revolusi mental manusianya di daerah Subang.

“Saya yakin Subang akan maju yang harus ditanamkan dalam sanubari masing-masing manusia masyarakat Subang,” ujar Ineu di Universitas Subang, Kabupaten Subang, Selasa (20/9).

Dia menambahkan, potensi daerah yang dimiliki masyarakat subang sangat tinggi. Sehingga hubungan baik antar lembaga pemerintahan dan senantiasa memperbaiki mental dan mengembangkan wawasan untuk mengembangkan daerah. Hal itu diwujudkan dengan rasa kepeduliannya terhadap kondisi infrastruktur di kawasan Subang. (Ydi/Pep)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan