Ketua Komisi I DPRD Jabar Raih Best Parliamentarian Award 2015-2016

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat H. Syahrir, SE.  menjadi satu-satunya  anggota DPRD Jawa Barat  yang dinilai  memiliki kredibilitas  untuk meraih predikat sebagai seorang Best Parliamentarian 2015-2016 yang dianugerahkan oleh Yayasan Penghargaan Indonesia di Denpasar Bali berkaitan dengan peringatan hari Kartini pada 22 April 2016.

“Bagi saya itu jadi motivasi, karena selama ini dari informasi teman-teman,  di DPRD Provinsi Jawa Barat  belum pernah ada, setelah beberapa periode ini ya kita harus banggalah. Dan alhamdulillah,  sebagai angota DPRD Jawa Barat merasa bangga dengan diraihnya pengharagaan ini.” ujarnya saat ditemui wartawan  di ruang kerjanya  kemarin.

Dengan diraihnya predikat sebagai Best Parliamentarian ini, dirinya merasa harus jaga diri, harus terus baik-baik, ini jadi pagar yang membatasi kita dari hal-hal yang dapat merugikan.  Sahrir dianugerahi sebagai Best Parliamentarian Award tahun 2015-2016 di Fave hotel Tohpati Denpasar Bali pada 22 April 2016 bersama beberapa tokoh bidang  pemerintahan, Budayawan, Profesional, Kependidikan  dan lainya serta yang terkait dengan peringatan Hari Kartini. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan