Kodam III/Siliwangi Gelar Tradisi Sambut Pangdam Baru

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Kodam III/Siliwangi gelar tradisi penyambutan dan penerimaan Pangdam III/Slw baru Mayjen TNI Herindra yang akan menggantikan Mayjen TNI Hadi Prasojo, acara tradisi digelar dipagi ini di Ruang Sudirman Makodam III/Slw, Selasa (4/10).

Rangkaian tradisi penyambutan diawali dengan hormat berjajar dan laporan dari petugas jaga Kesatriaan Makodam III/Slw. Dilanjutkan dengan pengalungan bunga sebagai tanda ucapan selamat datang di Makodam III/Siliwangi.

Usai acara tradisi penyambutan, Mayjen TNI Herindra bersama istri disambut oleh Irdam III/Slw dan menerima ucapan selamat datang oleh segenap pejabat teras Kodam III/Slw. Prosesi serah terima jabatan sendiri dilaksanakan pada Jumat tanggal 7 Oktober 2016 di Ruang AH. Nasution Jakarta.

Kegiatan berikutnya Mayjen TNI Herindra menerima paparan dari Irdam III/Slw dan Para Asisten Kasdam III/Slw di Ruang Silihwangi. Sedangkan kegiatan ibu Ketua Persit KCK PD III/Slw melaksanakan Rapat Paripurna menjelang serah terima di Kantor Persit KCK PD III/Slw. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan