Kolaborasi Dengan HIPMI, Yunandar Siap Gelar Pelatihan Ekonomi Kreatif

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat (DPRD Jabar) Yunandar R. Eka Perwira bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan berkolaborasi menggelar pelatihan ekonomi kreatif.

Yunandar mengatakan banyak anak muda yang sukses melalui bisnis, seperti pemilik Facebook Mark Zukerberg dan pemilik GO-JEK Nadiem Makarim dalam memasarkan atau melakukan strategi marketing guna menjual produk-produk jualannya.

“Banyak anak muda yang sukses di usia muda, harus jadi motivasi, harus kreatif. Kalau disini ada yang mau jadi pengusaha, nanti diadakan pelatihan bersama HIPMI,” imbuh Yunandar dalam giat reses dengan tema Jalan, Pungut dan Daur (JPD) di Rumah Jinga, Jalan Cikadut, Kota Bandung, Rabu (5/12).

Dalam kesempatan itu, Yunandar sambil menayangkan tayangan-tayangan yang ditujukan untuk memotivasi lingkungan karang pamulang guna memotivasi dan memberikan edukasi bermanfaat yang telah sukses diterapkan di tempat lain.

Yunandar mengatakan kegiatan reses ditujukan untuk menyerap aspirasi masyarakat. “Nanti, yang banyak bicara adik-adik dari karang taruna ya, saya disini mendengarkan, tapi nanti kita diskusi,” ujar Yunandar dihadapan puluhan muda-mudi karang taruna dari Kecamatan Karang Pamulang Kelurahan Mandalajati dan menghadirkan Tatang Sobarna dari Komunitas Bebas Sampah sebagai pemateri membahas JPD. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan